[Peristiwa]X-Trail Terbakar dan Meledak di Pandaan

X-Trail Terbakar dan Meledak di Pandaan

[imagetag]

Quote:

Pasuruan (beritajatim.com) - Sebuah mobil X-TRAIL L 1784 PI ludes terbakar, Senin (19/12/2011) sekitar pukul 14:00 WIB. Peristiwa naas ini, terjadi di Jl Raya Pandaan, tepatnya di depan Pos Lalu Lintas Taman Dayu, di Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan.

Beruntung, tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka dalam kejadian tersebut. Namun Akibat peristiwa ini, arus lalu lintas dari arah Malang ke Surabaya sempat terganggu. Pasalnya, para pengguna jalan kemudian menghentikan kendaraannya, lantaran khawatir terkena ledakan.

"Mobil X-TRAIL L 1784 PI ini meluncur dari Malang tujuan Surabaya. Apesnya saat sampai di lokasi, mobil tiba-tiba terbakar. Sebelum terbakar, mobil yang dikendarai Iskandar, warga Surabaya sempat mengeluarkan bau menyengat," Kata Kanit Turjawali Polres Pasuruan Aiptu I Gede Sukana.

Begitu terbakar, lanjut I Gede Sukana, pengemudi kendaraan kemudian langsung berupaya menyelamatkan diri keluar dari mobil. Setelah itu, kemudian terjadi ledakan pada mobil naas tersebut. "Diduga kebakaran ini terjadi, karena konsleting listrik pada mesin mobil," imbuhnya.

Pantauan di lapangan, terbakarnya mobil di jalur Malang-Surabaya ini, sempat menjadi tontotan warga dan pengguna jalan. Untung saja, satu jam kemudian si jago merah yang membakar habis mobil ini kemudian berhasil dipadamkan oleh petugas PMK dari PT HM Sampoerna.
[bec/kun]sumber

padahal keluaran terbaru lho :matabelo:

guymaitOOT 19 Dec, 2011