Putus Kontak Sebelum Akad Nikah

Novi Eka Yeni (25), warga Desa Rantausialang, Kecamatan Sungaikeruh, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tak bisa menyembunyikan kegundahan hatinya. Gagal menikah, lantaran calon suami tidak hadir di hari pernikahan Sabtu (18/12/2011) lalu masih membuat
dirinya sedih dan bertanya-tanya.

"Saya juga tidak menyangka ini akan terjadi. Kak Andi tidak datang tanpa kabar. Padahal acara akad nikah sudah siap," ujar Novi menghubungi Sripoku.com, Sabtu (24/12/2011).

Novi menceritakan, menjelang pernikahannya dengan Andi (29), kekasihnya, hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan sebagian biaya pernikahan dan membuat undangan dibantu sang pujaan hati. Ia pun mengaku khawatir terjadi apa-apa dengan calon suaminya itu.

"Saya tidak pernah menyalahkan Kak Andi. Ayah saya melapor ke polisi
juga bukan atas dugaan penipuan, melainkan agar mengetahui di mana
keberadaannya," katanya.

Dikatakan, beberapa hari ini dirinya mencoba berkomunikasi dengan
pihak keluarga Andi. Tapi mereka mengatakan jika dia tidak pulang ke
rumah.

"Tolonglah, kalau ada yang tau atau menemukan Kak Andi beritahu kami.
Agar kami tidak penasaran. Saya tidak perduli apa alasannya. Yang saya
takutkan terjadi apa-apa dengan dia di jalan," jelas Novi, yang mengaku puntus kontak saat Andi berangkat menuju bandara, sehari sebelum hari akad nikah.

Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2011...lum-akad-nikah

Mungkin Lari dengan pacar nya yang lain :shutups jadi ga dateng-dateng tuh calon suaminya.

yusran23 25 Dec, 2011