Eks Suami Kim Kardashian Diejek Saat Tanding

Humphries adalah pemain NBA paling tidak disukai.

[imagetag]

VIVAnews- Setelah digugat cerai oleh Kim Kardashian, Kris Humphries berusaha melanjutkan hidupnya. Pria yang menjalani rumah tangga hanya 72 hari bersama bintang reality show ini pun memutuskan untuk kembali ke dunia basket setelah bercerai.
Namun sayang, ketika kembali ke lapangan untuk bertanding di New York City beberapa waktu lalu, Humphries tidak mendapat sambutan positif, ia justru diejek banyak penonton.

Pebasket yang pada tahun 2010/11 memperkuat New Jersey Nets itu mengaku ingin melupakan masalah pernikahannya dengan Kim. Tapi saat kembali bertanding Rabu malam, 21 Desember lalu melawan New York Knicks di Madison Square Garden, ia justru dicemooh dan dicela selama pertandingan berlangsung.

"Kami ingin Humphries, Kami ingin Humphries!" kerumunan berteriak sementara Humphries duduk di bangku cadangan, seperti dikutip laman People. Ketika ia mulai ke tengah lapangan, selama enam menit, penonton pun mulai mencemooh dan mengejeknya dengan suara keras.

Sepertinya para penggemarnya di lapangan tidak ingin, Humphries melupakan kasus perceraiannya dengan Kim Kardashian. Meski terus diejek dan diteriaki, Humphries berusaha tidak peduli.

"Saya begitu fokus pada pertandingan, aku tidak bisa mendengar itu, bro," katanya kepada wartawan sesudahnya. "Aku tidak tahu aku tidak terlalu terfokus pada hal itu. Aku di sini hanya untuk memenangkan pertandingan," ujar Humphries.

Humphries kembali dengan Nets setelah menandatangani satu tahun kontrak senilai US$8 juta dengan tim NBA. Rekan satu timnya juga tidak merasa khawatir dengan banyaknya tekanan yang tengah dialami oleh Humphries.

"Kami di sini untuk memberikan dia dukungan, jika memang ia membutuhkan, tapi ia harus melakukannya dengan baik," kata point guard Deron Williams.

Sebuah jajak pendapat majalah Forbes juga menyatakan bahwa Humphries adalah pemain NBA paling tidak disukai. Dia menerima persentase sebagai pebasket paling tidak disukai oleh penggemar 50 persen dalam jajak pendapat, disusul dengan LeBron James diurutan kedua dengan persentase 48 persen.

Meski dinobatkan sebagai pemain basket yang paling tidak disukai banyak penonton, Humphries tetap bersikeras akan bertahan di dunia basketnya. Ia pun merasa seperti atlet terkenal lainnya saat berada di tengah lapangan. (umi)

sumber :www.vivanews.com (26-12-2011)

vembygonzalo 26 Dec, 2011