Chelsea Tolak Usulan Kaus Dukungan untuk Terry

London - Chelsea menolak usulan penggunaan kaus dukungan terhadap John Terry untuk dikenakan oleh pemainnya. Namun, The Blues tetap menegaskan dukungannya terhadap kaptennya itu.

Terry tengah terlilit kasus tindak rasisme terhadap pemain bertahan QPR, Anton Ferdinand. Kapten timnas Inggris itu pun lantas mendapat tuntutan hukum terkait aksinya tersebut.

Dilaporkan Sky Sports, sejumlah pihak di klub ingin meniru gaya Liverpool dengan menggunakan kasus dukungan untuk pemainnya, Luis Suarez saat melakukan pemanasan menjelang laga melawan Wigan beberapa hari lalu, menyusul hukuman beratnya akibat melakukan rasisme terhadap Patrice Evra.

Namun aksi tersebut bukannya memunculkan banyak dukungan tapi justru sebaliknya. Tak sedikit yang mengecam lantaran aksi itu malah dinilai mendukung rasisme.

Tak ingin mengalami hal yang sama, Chelsea pun menolak usulan penggunaan kaus dukungan untuk Terry. "Kami sadar dengan ide yang didiskusikan oleh sejumlah pemain dan staff," ucap juru bicara klub.

"Klub sangat mendukung John tapi tidak merasa penggunakan kaus akan sesuai ataupun membantu menunjukkan dukungan tersebut."

Sumber : klik

Tunick0 25 Dec, 2011