Mau Serang Iran? Israel Sama Saja Bunuh Diri!

REPUBLIKA.CO.ID, TEHERAN--Menteri Pertahanan Iran, Brigjen Ahmad Vahidi, mengatakan Israel bunuh diri bila benar-benar menyerang Iran terkait teknologi nuklir di negaranya. Ia tegaskan, Iran memiliki kemampuan militer yang mumpuni yang sudah dibuktikan lewat penguasaan pesawat siluman AS.

"Rezim zionis itu sekarang terisolasi dan mereka tak punya kemampuan apapun untuk menyerang Iran. Kalaupun mereka berani menyerang Iran, itu sama saja bunuh diri. Kami bakal menyerang ISrael dengan kekuatan penuh dan membuatnya hancur," kata Zahidi, Ahad.

Ia jelaskan, Iran telah meningkatkan kemampuan militernya. Peningkatan ini, ia garisbawahi, dilakukan negaranya tanpa bantuan asistensi dari negara lain. Dengan demikian, kekuatan milter Iran sangat unik

"Iran sangat unik di segala bidang teknologi militer, di bidang manufaktor pesawat pengintai ataupun pesawat tempur dan sektor pertahanan. Kami juga cukup maju dalam hal teknologi sadap, industri pesawat dan misil," kata dia.

Ia lantas memberi contoh kemajuan teknologi Iran. Yaitu berhasil membajak pesawat tanpa awak AS yang sedang mengintai. Ini, kata Zahidi, berkat kerjakeras ilmuwan Iran.

"Amerika saja yang sudah melanggar wilayah Iran tak sekadar melanggar hukum internasional, tapi mereka meremehkan kami dan lihat apa yang terjadi pada pesawat mereka. Lihat juga betapa dunia internasional bungkam melihat aksi AS di Iran dan Afghanistan," kata Zahidi, mengkritik keras.
sumber http://id.berita.yahoo.com/mau-seran...XN0Aw--;_ylv=3


jangan asal omdo iran vs israel ,ayo buktikan dg tindakan,biar di sni bisa nonton..
yang berkenan ane minta :cendols:cendols:cendols:cendols:cendols:cendols

DXJB 26 Dec, 2011