[Malaysia with Pict] Homosexual Jadi Budaya Favorit

[imagetag]
Ariff Alfian Rosli dan Suaminya di Dublin, Irlandia

[imagetag]
say cheese.... CROTT CROTT.. arghhh :ngakaks

Kota Bharu, 22 Desember 2011

Kaum muda Malaysia semakin banyak yang menerapkan gaya hidup homoseksual walaupun hal ini dilarang agama dan menjadi faktor penyumbang HIV.

Presiden Majlis AIDS Malaysia, Tan Sri Mohd. Zaman Khan mengatakan, kegiatan homoseksual semakin berani dilakukan terang-terangan bahkan sampai mendirikan klub-klub gay.

Penularan HIV akibat seks luar nikah semakin mengkhawatirkan di seluruh Malaysia. Sampai saat ini trend penularan HIV dan AIDS telah berubah dari jarum suntik pada kegiatan seks.

Pada tahun 2010, pengidap HIV/AIDS yang tertular melalui hubungan homoseksual, biseksual dan heteroseksual mencapai angka 49 persen, angka ini lebih tinggi dibandingan pengguna suntikan narkoba yg hanya mencapai 48 persen.

Di kalangan perempuan, pengidap HIV meningkat tiga kali lipat dari 1 persen (1990) menjadi 9 persen (2000) dan 18 persen (2010).

"Kaum lelaki yang melakukan kegiatan homoseksual semakin banyak yang terjangkit virus ini," kata Mohd. Zaman.

Tak sampai di situ Mohd. Zaman juga sempat menyinggung kasus perkimpoian antar gay di Dublin, Irlandia yang dilakukan oleh lelaki Malaysia. Dikatakan bahwa pemuda itu berbusana melayu lengkap.

sumber: http://www.utusan.com.my/utusan/info...4.htm&arc=hive


kita jangan meniru budaya seberang gan

marvell707 24 Dec, 2011