hii Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Rel Kereta

Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Rel Kereta


INILAH.COM, Jakarta - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas di pinggir rel kereta api di Kampung Cikalong RT 04 RW 05, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten. Diduga pria tersebut merupakan korban kecelakaan kereta api.

Kapolsek Ciputat, Kompol Alip, mengatakan dugaan jika mayat tersebut adalah korban kecelakaan karena dari olah tempat kejadian, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh, tapi memang ada luka pada bagian kepala, namun itu diduga karena terjatuh atau terbentur batu setelah jatuh dari kereta api," jelasnya.

Dia menambahkan mayat yang ditemukan pada pukul 09.00 WIB tersebut mempunyai ciri-ciri umur diperkirakan 35 tahun, berbadan gemuk, saat ditemukan mengenakan celana pendek warna kuning, sweater warna biru, potongan rambut pendek, tinggi kurang lebih 170 cm dengan kulit sawo matang.

Saat ini mayat pria tanpa identitas tersebut dibawa ke RS Fatmawati, untuk dilakukan proses otopsi. "Sementara di duga dia jatuh dari kereta, warga sekitar juga tidak ada yang mengenalnya," ujarnya.[bay]


Quote:


hii jd ngeri ,, hati2 kalo lwat perlintasan kereta gan :takut

adhietzd 26 Dec, 2011