mengenang 7 tahun tsunami aceh

:norose:berdo'a untuk arwah warga aceh yang terbawa tsunami :norose:
ingat tsunami aceh pada tanggal 26 desember 2004 ??
ya. tsunami yang maha dahsyat meluluh lantahkan aceh sampai ke luar negeri.
mohon ma'af TS tidak bermaksud membuat korban yang selamat menjadi bersedih :norose:
---------
Dzikir 7 Tahun Tsunami, Ratusan Jemaah Menangis
[imagetag]
Ratusan warga dari kelompok zikir di Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Minggu (25/12/2011) mengelar zikir akbar guna mengirim doa bagi saudara mereka yang meninggal syahid pada musibah gempa bumi dan gelombang melanda Aceh pada 26 Desember 2004 lalu.
Zikir akbar dipadukan dengan ceramah agama dipusatkan di Masjid Besar Alhidayat, Desa Meureubo dan terlihat ratusan jemaah dzikir meneteskan air mata. Selain ratusan kaum ibu-ibu juga dihadiri juga Wakil Bupati Aceh Barat, Fuadri SSi MSi, peserta zikir laut dalam doa serta meneteskan air mata dengan mengenang kembali saudara-saudara mereka yang meninggal saat musibah dasyat melanda tujuh tahun lalu.
"Zikir dan doa yang kami gelar kami kirimkan buat seluruh saudara kami yang syahid pada saat tsunami tujuh tahun lalu," ujar Rosnidar, ketua panitia zikir kepada Serambinews.com, Minggu (25/12/2011).
Menurutnya, peserta zikir seluruh kelompok pengajian dari kecamatan Meureubo yang peserta mencapai ratusan orang, selain zikir juga dipadu dengan ceramah Agama. Karena itu harapan warga doa dan zikir yang dilantunkan dapat diterima Allah SWT.
----------
smoga arwah para jenazah yang terenggut nyawanya dapat diterima disisi Allah S.W.T :norose:
sumber

suvarnabhumi 26 Dec, 2011