Salah Satu Kampus yang Mengapresiasi Atlet Berprestasi

[imagetag]


Di Indonesia ini banyak banget yang namanya atlet-atlet berprestasi, nah atlet-atlet ini ga cuma mau mengandalkan kekuatan fisiknya aja gan. Mereka juga mau kemampuan akademiknya meningkat. Semua orang pasti juga mau berprestasi dibidang akademik kan.

Nah, salah satu kampus yang bisa mengapresiasikan atlet-atlet berpresatasi ini adalah Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Kampus ini sudah memeberikan apresiasi kepada 81 atlet yang berprestasi baik dalam ajang nasional maupun international.

Dari 81 atlet yang berprestasi itu diantaranya ada nama-nama seperti, Basuki Nugroho (taekwondo), Indra Gunawan (renang), Tantri W, Jintar Simanjuntak (karate), Sumurung Siregar (gulat) serta Siti Aisyah (tinju). Selain mereka bisa mengharumkan nama Indonesia mereka skaligus mengharumkan nama institusi dimana mereka belajar yaitu UMSU.

Mudah-mudahan aja ya, gan makin banyak kampus-kampus yang mau memberikan beasiswa kepada atlet-atlet indonesia yang berprestasi, biar para atlet ini bisa memiliki kehidupan yang semakin baik dihari tua mereka,

SUMBER BERITA

ngupilduit 26 Dec, 2011