[HOT] Keeper Vs Supporter di Belanda

[imagetag]

Ini terjadi waktu kemarin Ajax kontra AZ , seorang fans Ajax menyerang Kiper dari AZ yaitu Esteban, Suporter belia Ajax Amsterdam yang menyerbu lapangan dan menyerang kiper AZ Alkmaar, Esteban Alvarado, terancam sanksi berat.

Pemuda 19 tahun yang diketahui bernama Wesley itu menyerbu masuk lapangan pada akhir babak pertama. Dia berupaya menendang Alvarado, tetapi meleset dan malah terjangan sang kiper membuatnya tersungkur. Insiden itu menghentikan laga babak 16 besar Piala Belanda antara Ajax dan AZ setelah pelatih Gertjan Verbeek menarik keluar seluruh pemainnya dari lapangan.

Quote:

Menurut keterangan yang dikumpulkan De Telegraaf, sang suporter nekat berasal dari Almere dan datang ke stadion menggunakan tiket terusan yang dipinjamkan temannya. Wesley memiliki tato besar bertuliskan ACAB di punggungnya. ACAB merupakan singkatan populer di kalangan perusuh sepakbola yang memiliki kepanjangan "All Cops Are Bastards". Seorang saksi mendengar Wesley memang berupaya mengganggu jalannya pertandingan sehingga masuk dalam pemberitaan media.

Diketahui pula Wesley sudah mengantungi larangan memasuki stadion di Belanda. Sanksi untuknya masih dibahas federasi KNVB dan kemungkinan teman yang meminjamkan tiket terusannya juga terkena hukuman.

Keputusan hasil pertandingan Ajax dan AZ juga masih dibahas dan keputusan baru akan diumumkan 28 Desember mendatang.
Si kiper malah di kartu merah coba gan? #parah tapi ada berita lagi kalau kartu merah itu akan dicabut
Quote:

Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB) membatalkan kartu merah yang diterima kiper AZ Alkmaar Esteban Alvarado saat timnya berhadapan dengan Ajax Amsterdam di KNVB Beker, Kamis (22/12) dinihari WIB.

KNVB menjelaskan meski wasit Bas Nihuis memiliki hak mengusir si pemain, namun dalam kejadian tersebut ada sebuah dispenasi dan Alvarado tak akan menerima sanksi apa pun



giman menurut agan agan semua? janagn lupa komeng2 gan :D
kalau di Indonesia pasti lebih kompak lagi kalau kayak gitu :ngakak

Sumber : www.goal.com

albihad 25 Dec, 2011