Kapolresta Depok: Pemerkosa Wanita Pedagang Sayur di Dalam Angkot Dibekuk di Bandung

Kapolresta Depok: Pemerkosa Wanita Pedagang Sayur di Dalam Angkot Dibekuk di Bandung

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA:Komplotan pemerkosa pedagang sayur dalam angkutan kota (Angkot) M-26 terkuak. Otak pelaku sepasang remaja, dibantu temannya, ber usia 20-an tahun. Yaitu Jr,19, pacarnya Yn,17, dan Dd,19, tak berkutik sewaktu disergap Tim gabungan Reserse Polda Metro Jaya dan Polres Depok di Bandung pada Jumat (23/12) pukul 16:30.


"Sebelum dibekuk, mereka berpindah-pindah tempat dari Bekasi ke Cikampek, Cirebon, dan Padalarang," kata Kapolresta Depok, Kombes Mulyadi Kaharni didampingi Kasatreskrim AKP Febriansyah, saat ditanya wartawan di kantornya.

Sejumlah barang bukti diamankan yaitu empat bilah senjata tajam berupa golok, pedang, parang, dan pisau dapur. Juga dua angkot sewaan M-26 rute Kampung Melayu-Bekasi bernopol B 2002 VT sebagai pembawa barang bukti dan satunya masih diuji laboratorium forensik Mabes Polri karena adanya bercak darah. "Seorang lagi berinisial M buron," ungkapnya.

Seperti telah diwartakan, Nyonya Ros (40) jadi korban pemerkosaan dan perampokan, bermula saat korban dari rumahnya daerah Studio Alam, Sukmajaya, Depok, untuk berbelanja sayuran di Pasar Kemirimuka, Beji, Depok, Rabu (14/12). Naas bagi ibu satu anak ini sewaktu menyetop Mikrolet M-26, yang biasa juga dinaiki rutin tanpa firasat, berisi komplotan penjahat. Ia disandera penjahat, dipreteli perhiasan emasnya dan dirampas uang belanjaannya Rp 500ribu, serta diperkosa dalam kondisi menstruasi. (is)

SUMBER:http://portalkriminal.com/index.php?...ticle&id=17551

sanobayu 24 Dec, 2011