Foke Kasih Kado Natal Di Katedral

[imagetag]
Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berikan bantuan saat kunjungan misa malam Natal di Gereja Katedral, Jakarta, Sabtu (24/12). Fauzi Bowo datang sekitar Pukul 19.30 WIB bersama sejumlah pejabat pemprov.Selain untuk memeriksa pengamanan, kunjungan ini juga menunjukkan rasa toleransi beragama yang dimiliki warga Jakarta.

"Shalom, salam sejahtera bagi kita semua. Selamat merayakan hari Natal. Semoga natal memberikan semangat untuk kerukunan," ujar Fauzi.

Menurut Fauzi, kunjungannya ke gereja saat Natal ini merupakan tradisi rutin. "Selain untuk ucapkan Natal, ini merupakan komitmen kami untuk menjamin keamanan dan kebebasan beribadah umat Kristiani tanpa diskriminasi," ujarnya.

Dimalam misa Natal, Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo juga mengunjungi enam gereja lainnya. Keenam gereja itu yakni Gereja Katedral di Jalan Katedral, Jakarta Pusat, Gereja GPIB Immanuel di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Gereja Mawar Saron kompleks Livera Kelapa Gading, Jakarta Utara, Gereja Kristen Indonesia di Jalan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Gereja Santo Andreas di Jalan Panjang Green Garden, Kedoya Utara, Jakarta Barat, serta Gereja Katolik Stephanus Cilandak, Jalan Cilandak Raya, Jakarta Selatan.

SUMBER

kemejabolong 24 Dec, 2011