Berobat ke Puskesmas Cuma Rp 2.000,yang sakit masuk!!!

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kunjungan Gubernur DKI Fauzi Bowo ke Taman Sari Jakarta Barat sekaligus ingin mengetahui program-program yang dibuatnya apa sudah berjalan sesuai aturan. Pria yang biasa disapa Foke ini pun menanyakan biaya berobat kepada warga Taman Sari.

"Berobat ke puskesmas bayar berapa? Rp 2.000? Benar kan ya Rp 2.000? Nggak ada di dunia ini, mau ke Amerika, Cina, Arab, berobat ke puskesmas cuma Rp 2.000. Cuma ada di Jakarta," ujar Foke, Senin (26/12/2011) di GOR Lokasari Taman Sari.

Sebelum berdialog dengan warga, Foke pun sempat menanyakan apakah warga mau mendengarnya bicara panjang lebar atau singkat. Warga yang kemudian menjawab "panjang", langsung ditanggapi oleh Foke. "Kalau ibu-ibu pasti maunya yang panjang. Saya secukupnya saja bicara di sini. Secukupnya bicara, banyak kerjanya. Saya mohon maaf terlambat datang karena baru ngopeni warga yang kebanjiran di Kampung Muara," ucapnya.

Foke kembali berdialog mengenai pelayanan kesehatan, kali ini soal cabut gigi. Orang nomor satu di Jakarta ini menegaskan biaya cabut gigi di Jakarta hanya Rp 5.000 bagi warga miskin. "Apa? Rp 15 ribu? Berapa gigi? Kalau mau cabut semua gigi, Gubernur sama Walikota yang bayar. Nggak ada di dunia ini cabut gigi cuma Rp 5.000," tegasnya.
sumber http://id.berita.yahoo.com/foke-bero...GVzdAM-;_ylv=3

boleh dong gan ane timpuk :cendols:cendols:cendols:cendols:cendols:cendols

adhietzd 26 Dec, 2011