[di maling] Ini Daftar Barang Andik yang Hilang


Surabaya (beritajatim.com) - Persebaya sudah kembali ke Surabaya, Sabtu (24/12/2011) petang. Sayang lawatan Bajul Ijo ke Kota Bharu, kandang Kelantan FA menyisakan duka bagi Andik Vermansyah.

[imagetag]
[imagetag]
sepatu andik yang hilang


Hingga kini, kopor Andik yang hilang di bandara belum ditemukan. Padahal disana terdapat barang berharga yang nilainya jutaan, salah satunya sepatu Nike Mercurial Vapor Superfly III.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kopor Andik lenyap dalam penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Kota Bharu. Ofisial Persebaya sudah berusaha maksimal mencari tas Andik yang raib itu ke kantor Air Asia maupun ke pihak Bandara Sultan Ismail Petra, Kota Bharu, namun hasilnya nihil. Alhasil Andik pun harus rela memakai sepatu Mat Halil.

Kepada beritajatim.com, Andik menjabarkan isi dari kopor miliknya yang hilang di Kuala Lumpur itu. "Dua sepatu bola, dua sepatu kets, baju-baju, peralatan sholat, mini sound system dan jam tangan," beber Andik.

Dari semua barang yang raib, Andik menyayangkan hilangnya dua sepatu bolanya, yakni Nike Mercurial Vapor Superfly III dan Adidas F50 Adizero TRX FG.

Sebenarnya, ketika di Kuala Lumpur, ada satu pemain lain yang bernasib sama dengan Andik, yakni bek muda Nur Fasta. Tapi kopor milik Fasta sudah ditemukan di KL. "Aneh memang, Mas. Kemarin yang hilang koperku dan Fasta. Tapi hanya punyaku tidak ada," terangnya. [sya/kun]
sumber : http://www.beritajatim.com/detailnew...ik_yang_Hilang
malaysia oh malaysia... [imagetag]

didinezh 25 Dec, 2011