sinting plus gila dan Edan, Perangkat Desa Idiot Cabuli Bocah Idiot

Edan, Perangkat Desa Cabuli Bocah Idiot


INILAH.COM, Jakarta - Perbuatan Saijo (46), sungguh terlalu dan tidak pantas dicontoh. Saijo yang merupakan seorang perangkat desa Kecamatan Bulu, Kabupaten Tuban, tega mencabuli seorang bocah idiot, saat rumahnya dalam keadaan kosong.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun pada Senin (26/12/2011), korban pencabulan dari Paijo, yang menjabat sebagai Kuar Kesra Desa Tergampang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Tuban, adalah SM (14), yang merupakan warga dari desa tersebut.

Perbuatan bejat Paijo, terungkap setelah korban mengeluh kesakitan dibagian kemaluannya kepada orang tuanya. Peristiwa pencabulan tersebut bermula pada saat bocah yang baru berusia 14 tahun tersebut bermain di rumah perangkat desa tersebut.

Entah setan apa yang merasuki, saat itu Saijo langsung menghampiri korban dan kemudian membuka celana yang dikenakan oleh korban, kemudian pelaku mengaku memasukkan jarinya ke dalam kemaluan SM.

"Saya lorot celannya dan kemaluannya saya masuki pakai jari. Setelah itu dia tak kasih uang seribu dan saya suruh pulang," terang tersangka Saijo, saat diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tuban.

Pada saat pulang kerumahnya korban mengeluhkan kesakitan kepada orang tuanya di kemaluannya, kemudian orang tua korban yang curiga langsung bertanya kepada korban dan SM menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya.

"Karena perbuatan itu, orang tua yang tidak terima langsung melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian Polsek setempat. Saat ini pelaku sudah kita amankan dan ia mengakui perbuatannya, pelaku kita jerat dengan undang-undang tentang perlindungan anak," jelas AKP Nursento, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Quote:


yaelah tgl jajan di lokalisasi aje enak , pake cabulin bocah idiot ,, dsar perangkat desa nya idiot juga , ape ga punya duit yeh

adhietzd 26 Dec, 2011