**** Bugil di Traffic Light Permata Hijau Diamankan Polisi

Jakarta - Seorang pria tanpa busana berdiri di atas mobil BMW-nya di Traffic Light Permata Hijau, Jakarta Selatan. Pria ini pun diamankan polisi.

"Pria yang bugil di atas mobil BMW di Traffic Light Permata Hijau sudah diamankan. Dibawa ke Polsek Kebayoran Lama," tutur petugas jaga TMC Polda Metro Jaya, Briptu Gery, kepada detikcom, Minggu (25/12/2011).

Sebelumnya diberitakan seorang pria tiba-tiba turun dari mobil BMW yang dikendarainya tepat di Traffic Light Permata Hijau, Jakarta Selatan. Pria itu langsung berdiri di atas mobilnya dan melepaskan semua pakaiannya.

Aksi nekat pria ini sempat mengakibatkan kemacetan lalulintas. Kini arus lalulintas kembali normal.

"Lalin kembali normal," tuturnya.

Hingga kini polisi belum tahu apa motivasi pria yang bugil di atas mobil mewahnya di Traffic Light Permata Hijau ini.

sumber

:capedes:capedes wadoh2 kalo bugil jgn di jln raya dong

Dijemput Keluarga, Pria Bugil Pengendara BMW Dibebaskan

Jakarta - Seorang pria bugil yang berdiri di atas mobil BMW-nya di Traffic Light Permata Hijau sudah dibebaskan. Ia sudah lengkap mengenakan pakaian saat dijemput oleh keluarganya.

"Yang ke Polsek tidak ada yang bugil, remaja itu sudah berpakaian lengkap. Ada sekitar 10 orang yang menjemputnya, ada bapak-bapak dan ibu-ibu," kata petugas Polsek Kebayoran Lama, Brigadir Soeparno kepada detikcom, Minggu (25/12/2011).

Remaja dan keluarga itu menurut Soeparno hanya berada di halaman Polsek dan tidak sampai masuk ke ruangan. Mereka pun hanya sekitar lima menit berada di tempat itu.

"Hanya bicara sebentar terus salaman dan tepuk pundak. Setelah itu pulang," ujarnya.

Soeparno yang melihat dari ruangan mengatakan penampilan remaja bugil itu bersih dan rapi. Tidak terlihat penampilan kucel sebagaimana orang gila pada umumnya.

"Saya duga dia anak orang kaya karena penampilan keluarganya necis. Dia juga dijemput mobil mewah sejenis mobil Toyota Fortuner," ungkap Soeparno.

Sebelumnya, pria ini tiba-tiba turun dari mobil BMW yang dikendarainya tepat di Traffic Light Permata Hijau, sekitar pukul 21.00 WIB tadi. Kemudian pria ini berdiri di atas mobilnya dan melepaskan semua pakaiannya.

Hingga kini belum diketahui apa motivasi pria yang bugil di atas mobil mewahnya di Traffic Light Permata Hijau ini.

sumber

:capedes:capedes gangguan jiwa karena kebanyakan duit ya?bagi2 dong :o

t.satria 26 Dec, 2011