Olga minta maaf nih gan...

[imagetag]

Quote:

Presenter Olga Syahputra mengimbau para penggemarnya untuk tidak menjadikan topik pemerkosaan sebagai bahan lelucon. Hal tersebut merupakan tanggapan Olga atas permintaan Lentera Indonesia setelah bertemu di Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jumat, 23 Desember 2011. "Olga sendiri akan membantu memberi tahu fans Olga, khususnya, agar jangan menyinggung dan jangan bercanda yang menyangkut pemerkosaan," begitu isi surat pernyataan dari sang manajer, Vera Zanobia, yang diterima Tempo, Jumat, 23 Desember 2011.

Surat yang ditandatangani Olga itu mengatakan Olga akhirnya mengerti bagaimana jadinya bila para korban pemerkosaan itu adalah orang yang dikenalnya. Untuk itu, Olga dengan tulus meminta maaf kepada Lentera Indonesia, yang mewakili pihak penyintas, dan Ezki Suyanto, Komisioner KPI. "Permintaan maaf Olga ini juga ditujukan kepada masyarakat, khususnya para penyintas kekerasan seksual," ujar Vera.

Selain itu, Olga terharu dan berterima kasih atas perhatian Lentera Indonesia dan KPI karena sudah membuat suasana pertemuan jauh dari kesan tegang. "Alhamdulillah dari pihak Lenteranya juga baik, pertemuan tadi sangat kekeluargaan," ujarnya. Setelah pertemuan itu, Olga berharap kontroversi seputar guyonan dirinya di acara "HUT TRANS CORP" beberapa waktu lalu tak berlangsung panjang dan cepat selesai. "Dengan ada pernyataan Olga dan saling memaafkan, Olga mengimbau untuk tidak lagi memperpanjang masalah dengan melontarkan komentar di jejaring sosial," kata Vera.
SUMBER

Dimaapin kagak nih gan... :Yb


Mampir di mari gan
Dira Sugandi Masih Grogi di Panggung
Bos Playboy Puji Lindsay 'Marilyn Monroe' Lohan

echohuhuy 24 Dec, 2011