Dor..., Adriano Tembak Wanita

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us

RIO DE JAINERO (KRjogja.com) - Eks striker Inter Milan, Adriano kembali bermasalah. Seorang wanita dilaporkan tertembak dan terluka di lengan kirinya saat tengah menemani striker asal Brasil tersebut di dalam mobil.

Seperti dilaporkan oleh CBN Radio, Letnan Polisi Tomas da Silva mengatakan insiden tersebut terjadi secara tak sengaja. Pada Sabtu (24/12) pagi, Adriano bersama empat wanita dan seorang pengawalnya baru saja meninggalkan sebuah klub malam di distrik Barra da Tijuca. Ketika berada di dalam mobil, Adriano bermain-main dengan pistol milik pengawalnya hingga menyebabkan salah seorang teman wanitanya itu tertembak.

Wanita tersebut yang diidentifikasi bernama Adriene Pinto (20) segera dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi pada lengannya yang terluka. Adriano sendiri tidak ditahan polisi atas perbuatannya tersebut. Ini bukan kali pertama Adriano terlibat insiden di luar lapangan.

Striker berusia 29 tahun yang kini bermain bersama klub di negaranya, Corinthians, pada 2010 lalu sempat dicurigai terlibat dalam perdagangan obat-obatan terlarang tetapi kurangnya bukti membuat polisi tak bisa menahannya. Karier Adriano selepas membela Nerazzurri memang kerap diwarnai problem alokohol, depresi, dan berat badan.


Sumber: http://krjogja.com/read/112609/dor-a...mbak-wanita.kr

Pemain Brasil kalo udah gag jadi bintang emang kacau semua

ZaidSeptember 25 Dec, 2011