[HotNewS]Polisi Tangkap 3 Pemerkosa Ros di Angkot M-26

[imagetag]
Jakarta - Polisi akhirnya berhasil menangkap pemerkosa Ros di Angkot M-26. Pelaku kini ditahan di Mapolres Depok. Polisi masih memburu 1 pelaku lain yang masih buron.

"Ya sudah 3 ditangkap, tetapi masih kurang satu," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Radjab tanpa memerinci saat ditemui usai apel pengamanan Natal, di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Sabtu (24/12/2011).

Diketahui, untuk mengejar 4 pelaku pemerkosaan terhadap Ros (40), Polresta Depok membentuk tiga unit tim khusus pengejaran dan penangkapan pelaku pemerkosaan dan perampokan pedagang sayur ini.

Ros, ibu dua anak yang berprofesi sebagai penjual sayur di kampungnya, diperkosa di dalam angkot M-26 rute Kampung Melayu-Bekasi yang melintas di Jalan Raden Saleh Kota Depok sekitar pukul 04.00 WIB ketika berangkat berbelanja sayuran di Pasar Kemiri Muka, Jalan Arif Rahman Hakim, Beji, Kota Depok.

Namun tidak jauh dari Jalan Raden Saleh, seorang pelaku yang duduk di belakang angkot menodongkan golok pada Ros. Ros sempat teriak dan melawan. Akibatnya bahu kiri atas Ros terkena sabetan golok. Setelah itu Ros dibekap dan ditidurkan di tengah angkot.

Dalam keadaan angkot tetap berjalan, 1 orang pelaku memperkosa Ros. Sementara 1 orang teman pelaku memegangi Ros untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Sedangkan sang sopir menyemangati pelaku untuk melakukan perkosaan, ternyata ada juga seorang perempuan yang ikut dalam kawanan ini. Si perempuan duduk di samping sopir. Diduga karena adanya sosok perempuan inilah yang membuat Ros berani naik angkot asing ini yang bukan bertrayek dalam Kota Depok.

Menurut keterangan paman Ros, Joi (50) ketika ditemui detikcom di rumahnya, biasanya, keluarga besar Ros yang sebagian besar berdagang sayur dan makanan saban hari berangkat ke pasar dini hari. "Keluarga kami warga asli Kampung Cikumpa ini, bila berangkat ke pasar Kemiri Muka naik angkot Kota Depok D06. Tidak pernah kami melihat ada angkot M26 yang pemiliknya tinggal di sekitar sini. Mungkin, karena ada perempuan di dalam angkot makanya Ros naik angkot itu," tutur Joi kepada detikcom di rumahnya, Jumat (16/12/2011).

Sumber;
http://us.detiknews.com/read/2011/12...t-m-26?9911012

marvell707 24 Dec, 2011