mayat seorang laki2 di temukan di dalam mobil di bandara soetta

Supri Tak Bernyawa di Area Parkir Bandara Soetta


INILAH.COM, Tangerang - Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil yang di area parkir di terminal 1A Bandara Internaional Soekarno Hatta, Jumat (23/12/2011).

Korban diketahui bernama Supriyanto (53), warga Jalan Matraman Luar RT.004/003 Pegangsaan, Jakarta Pusat. Korban ditemukan dalam posisi duduk di kursi kemudi mobil X-over warna putih bernopol B 222 IA oleh Kusmana dan Ayi Supriyatna.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Bandara Soetta Roberto Gom Gom Pasaribu, kedua saksi curiga melihat korban duduk di kursi kemudi dengan kepala menunduk.

"Mobil dalam keadaan mesin hidup dan AC-nya hidup serta kaca depan terbuka setengah. Ketika saksi mendekati korban ternyata tidak ada reaksi," ujarnya seperti diberitakan Poskota.

Akhirnya petugas sekurity melaporkan ke Polres Kota Bandara Soetta. Menurut Roberto, korban meninggal dunia diduga kelelahan karena masuk parkiran sekira pukul 05.30 WIB.

Supriyanto ditugasi majikannya menjemput anak bosnya di Bandara Soetta. Untuk mengetahui penyebab pasti kematiannya mayatnya dikirim ke RSU Tangerang. [mah]

Quote:


motifnya masih blum jelas ,, turut berduka gan :berdukas

justin10860 24 Dec, 2011