Masinis Mogok, Boxing Day Ditunda 24 Jam

Lantaran tidak ada layanan kereta api akibat para masinis kereta bawah tanah yang beroperasi di London mogok pada senin (26/12), pelaksanaan pertandingan Liga Utama Inggris yang akan dilangsungkan di London sehari setelah Natal (Boxing Day) ditunda 24 jam atau dimundurkan hingga Selasa (27/12). Sementara itu 5.000 tiket yang sudah terjual habis diminta dikonfirmasi kembali untuk bisa menyaksikan boxing day, dan mohon maaf atas tidak kenyamanan ini. Demikian dikutip dari Arsenal.com, Minggu (25/12).

Seperti diketahui Pada 26 Desember 2011, Arsenal dijadwalkan menjamu Wolverhampton Wanderers dan Chelsea akan menyambut rival sekota, Fulham. Sayangnya ribuan suporter akan mengalami kesulitan transportasi menuju stadion, lantaran ancaman mogok para masinis kereta bawah tanah dan terbatas tempat parkir Emirates Stadium tempat berlaganya Boxing Day antara Arsenal melawan Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya, direncanakan jika pertandingan jadi dibatalkan kedua pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada 11 Januari 2012. Namun pihak penyelenggara hanya akan menunda selama 24 jam saja. Seperti diketahui kejadian ini menjadi penundaan laga di London untuk kali kedua dan ketiga, setelah sebelumnya pada 13 Agustus lalu, Tottenham Hotspur batal menjamu Everton lantaran ancaman kerusuhan di beberapa daerah di Inggris.

Sumber

kemejabolong 25 Dec, 2011