Waduh! Wagub DKI Prijanto Mundur!

[imagetag]

108CSR.com - Kabar tak mengenakkan berhembus dari orang nomor dua di DKI Jakarta. Ya, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Prijanto secara mendadak mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri Prijanto ternyata telah diterima oleh Gubernur DKI Fauzi Bowo.

Mundurnya Prijanto tentu saja menjadi tanda tanya besar, apa Prijanto juga akan maju sebagai Cagub di Pilgub DKI 2012? "Fauzi Bowo telah mendapat kabar resmi menyangkut pengunduran diri Wagub DKI Prijanto," tulis Kepala Bidang Informasi Publik DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia, Minggu (25/12).

Dalam rilis tak disebutkan kapan pemberitahuan resmi disampaikan Prijanto ke Fauzi Bowo. Namun, pengunduran diri ini sangat disayangkan oleh Foke, panggilan Fauzi Bowo. "Saya menyayangkan pengunduran diri Wakil Gubernur Prijanto," kata Foke, sebagaimana tertulis dalam rilis.

Meskipun demikian, Foke menghormati keputusan Prijanto untuk mundur. Ia juga berterimakasih atas kebersamaan selama hampir 4 tahun lebih. "Saya menghormati keputusan Wakil Gubernur untuk mengundurkan diri, dan yakin keputusan tersebut telah dipertimbangkan matang-matang," terang Foke. (ary)

sumber

komen ts: ane sih nunggu bang kumisnya aja nih, kok gak mundur2 ya :D

kemejabolong 25 Dec, 2011