Pesta Lingerie, Konsep Resepsi Luar Biasa ala Cynthiara Alona

Jakarta - Aktris Cynthiara Alona punya konsep pernikahan impian yang lain dari lainnya. Ia ingin menggelar pesta lingerie, di mana semua yang menghadiri acara tersebut hanya boleh memakai pakaian dalam saja. Wow..

Sebenarnya ide tersebut dikemukakan kekasih Alona, Ferdy. Pria yang biasa menjadi MC acara pernikahan itu pun membayangkan sebuah pesta yang gila dari biasanya.

"Kalau cowok yang datang pakai celana pendek aja. Underware. Kalau cewek pakai lingerie. Kita berpesta deh," ujar Alona ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2011).

Perempuan berusia 26 tahun itu pun menyetujui ide sang kekasih. Menurut Alona, pernikahan hanya akan digelar sekali seumur hidup, karena itu ia ingin membuat acara yang tak terlupakan.

"Setuju aja, nggak masalah. Kalau aku sih sebenarnya pengen yang konsepnya meriah, karena menikah buat aku seumur hidup sekali. Jadi buat aku, konsep dia luar biasa, aku ikut aja deh. Yang terpenting asal jangan nikah siri aja. Itu paling pantang buat aku," jelasnya.

sumber;http://hot.detik.com/read/2011/12/24...ona?h992201207

yakin cuman sekali nikah,kalo calon pendamping punya ide segila kayak gini?
who`s now?

sanobayu 24 Dec, 2011