[Emansipasi] Tolak Senggama, Suami Dipukuli Istri

Istri Aniaya Suami Karena Menolak Ajakan Senggama


PERKINS Township, Ohio
Seorang wanita dari kota Sandusky ditangkap pada Minggu sore setelah dia diduga memukuli suaminya karena si suami menolak senggama.

Fox News memperoleh laporan bahwa Vera Baaske, 44, beralamat di East Perkins Avenue No 8, ditahan pada hari Minggu karena diduga melakukan kekerasan rumah tangga.

[imagetag]

Polisi dipanggil oleh Baaske pada hari Minggu sore sekitar 03:40. Dia mengatakan kepada polisi dia ingin seorang petugas datang ke rumahnya untuk masalah perselisihan domestik. Ketika petugas tiba, mereka mewawancara suami Vera, Harold, yang mengatakan ia diserang oleh istrinya setelah ia mengaku tidak bernafsu untuk bersenggama.

Menurut laporan itu, setelah seharian berbelanja dan berhenti di sebuah bar setempat, Vera dan Harold kembali ke rumah. Harold mengatakan kepada petugas bahwa Vera ingin berhubungan seks di basement rumah, tapi ia menolak cumbuannya, mengatakan bahwa sikap istrinya berubah saat dalam pengaruh alkohol. Setelah ditolak, Vera menjadi marah dan menghantam wajah sang suami.

Petugas memang mendapati Harold memiliki goresan di sekitar wajah dan leher, menurut laporan tersebut. Selama interogasi, Vera membantah klaim Harold, mengatakan justru dialah yang diserang.

Petugas kemudian mewawancara putri pasangan tersebut, yang mengatakan saat ia berjalan menuruni tangga ke basement, melihat ibunya berada di atas ayahnya, berteriak dan meludah kepada suaminya. Si putri kemudian memberitahu pihak berwenang bahwa ketika ibunya dalam pengaruh alkohol, dia menjadi sangat agresif.

Vera Baaske kemudian ditahan dan didakwa dengan kekerasan domestik. Dia diperintahkan untuk ditahan di penjara selama semalam tanpa jaminan sebelum dibebaskan pada hari berikutnya.

sumber

hmm. nafkah batin itu suatu kewajiban.
suami tidak boleh menolak. :mads

Susu.Kegadisan 24 Dec, 2011