Sinterklas Berbagi Kasih di Lokalisasi Tambak Asri

VHRmedia, Surabaya - Suasana Natal sudah terasa di lokalisasi Tambak Asri, Surabaya. Sinterklas berbagi kasih bersama pekerja seks komersial, tukang becak, dan keluarga miskin penghuni lokalisasi.

Ketua Komunitas Peduli Kremil (KPK) Daniel Lukas Rorong mengatakan, pihaknya membagikan seribu paket makanan. "Berbagi kasih dengan orang-orang yang membutuhkan lewat aksi Natal," kata Daniel, Jumat (16/12).

Suasana haru nampak di Wisma Sumber Jaya. Musiani (67 tahun) pemilik wisma tidak kuasa menahan air matanya saat sinterklas memberikan paket makan siang untuk para penghuni.

Komunitas Peduli Kremil juga membagikan makan siang untuk penghuni kolong jembatan tol Dupak. Sriatun (70 tahun), janda sebatang kara menangis saat menerima makanan.

"Sudah 4 bulan ini saya terbaring sakit. Hari ini saja baru sesuap nasi ini yang masuk ke mulut saya," ujar Sriatun. (E1)

Link :http://www.vhrmedia.com/2010/detail.php?.e=5230

Sebelum ada yang comment klo ini kristenisasi, mlm, or whatever lah...think positive aja lah...saya yakin mereka tulus dan tanpa ada tendensi apa-apa...

Tora_Janx 19 Dec, 2011