[sprot]PSV Eindhoven datang, penonton kurang promotor bisa bangkrut?

judul ngasli: Djohar Arifin: Lawan PSV Eindhoven Adalah Pemain Dari IPL

Jika di laga LA Galaxy, akhir November lalu PSSI masih memperbolehkan pemain yang berkompetisi di ISL (Indonesia Super League) ikut bela Indonesia dengan nama Indonesia Selection, tidak demikian saat melawan PSV Eindhoven, 12 Januari mendatang. Tim yang akan menghadapi PSV adalah gabungan pemain yang berkompetisi di IPL (Indonesia Primer League).

Hal ini sendiri dibenarkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin. Di sela-sela kunjungannya ke Radio Elshinta, Selasa (20/12), Djohar menyatakan kalau tim dengan nama Jakarta Selection itu akan diperkuat pemain dari IPL.

"PSV tentunya tak mau dirugikan. Mereka tentunya hanya mau menghadapi pemain dari tim yang legal dan resmi," kata Djohar.

"Pemain yang akan bertanding melawan PSV adalah pemain yang berkiprah di kompetisi yang resmi dan legal. Tim yang legal itu adalah yang berlaga di IPL," sambungnya.

Padahal, sebelumnya pihak promotor, Saujana Media telah mempersiapkan nama-nama yang kemungkinan besar akan bermain bersama Andy Cole, eks bintang Manchester United di Jakarta Selection. Dari 29 nama, sebagian besar merupakan pemain yang memperkuat Persija Jakarta, yang berkompetisi di ISL. Selain itu, juga ada nama Safee Salli, striker Pelita Jaya.

sumber:
http://www.bolanews.com/liga/liga-in...-Dari-IPL.html

komentku:
klo nanti emang begitu, bisa jadi ato mungkin saja jumlah penonton tdk signifikan dan promotor bisa rugi ato untung dikit
promotor dan ekonomi sepakbola agak terganggu krn kisruh bola nasional

pertandingan spt ini terhitung ajang resmi fifa dan pssi gak sih, kok perlu syarat legal segala? bagaimana aturan fifa ttg pertandingan spt ini? saya kurang tahu detail ttg aturan fifa soalnya.
biar tdk di manfatin/dibodohi para penguasa

ingat TS tdk ingin bela sapa2(dr kedua kubu), capex gan ribut. biar lah benar dan salah terungkap nantinya

chuckygaul 21 Dec, 2011