keren Pak Dahlan Tunjukkan Solidaritas ke PT KAI

Dahlan Tunjukkan Solidaritas ke PT KAI


[imagetag]

INILAH.COM, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menunjukkan solidaritas terhadap PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) yang sering dikritik.

Rasa solidaritas Dahlan ditunjukkan dengan naik kereta dari Jakarta menuju Bogor untuk menghadiri retreat evaluasi akhir tahun di Istana Bogor, Jumat (23/12/2011).

"Kita percaya (pada PT KAI). Saya hanya ingin solider saja pada manajemen PT KAI, yang banyak dikritik," tegas Dahlan usai salat Jumat di Istana Bogor.

Mantan Direktur Utama PLN itu mengakui memang masih banyak kekurangan dalam sistem loop line yang baru saja diberlakukan. Dia menyesalkan adanya sistem tunggu yang lama untuk transit kereta untuk penumpang dari Bekasi yang menuju Tanah Abang di Stasiun Manggarai.

"Orang menunggu terlalu lama selama 25 menit. Seharusnya untuk perpindahan dari kereta Bekasi ke kereta menuju Tanah Abang bisa lebih cepat lagi. 25 menit itu terlalu lama," tegasnya.

Dahlan juga mengeluhkan dengan adanya penumpang kereta yang masih naik di atap. "Saya gemes lihat orang naik di atap. Tapi kasihan karena tidak ada tempat di dalam," ucapnya. [bar]

Quote:

SUMBER
maju terus pak dahlan ane dukung :sup2:

mattbomel 23 Dec, 2011