Bikin Heboh Stasiun Bogor

Bikin Heboh Stasiun Bogor


[imagetag]

Quote:

Ada kehebohan yang tidak biasa di Stasiun Kereta Bogor. Tukang ojek yang biasa mangkal di sana dihebohkan aksi Menteri BUMN Dahlan Iskan yang datang ke Istana Bogor untuk menghadiri rapat menggunakan kereta.

Menurut Cecep, seorang tukang ojek, saat turun dari kereta, tidak ada yang menyangka jika Dahlan adalah seorang Menteri. Pasalnya dia tidak didampingi seorang ajudan atau pengawal seperti layaknya pejabat negara setingkat menteri.

"Lah naiknya kereta biasa gitu. Kirain bukan menteri bang," kata dia saat ditemui di samping Stasiun Bogor, Jumat (23/12/2011). Menurut dia, setelah Dahlan meninggalkan stasiun banyak pedagang dan tukang ojek yang menggunjingkan aksi sang menteri naik kereta.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menghadiri rapat kerja pemerintah di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/12/2011), pagi, dengan menggunakan kereta api AC (commuter line).

Dahlan Iskan berangkat dari Stasiun Manggarai, Jakarta, menggunakan commuter line pada jam pemberangkatan pukul 07.15 WIB.


Quote:

SUMBER

rumahkerja 23 Dec, 2011