Siswa SD Gratis Masuk Mekarsari Saat Libur Sekolah

Ane dapet info buat agan2 smua yg sudah bkeluarga yg ingin berwisata dengan anak2nya yg masih duduk d bangku SD
Quote:

KABAR gembira buat para siswa Sekolah Dasar yang akan memasuki masa libur sekolah. Taman Wisata Mekarsasi menggratiskan untuk para siswa SD yang akan berlibur ke sana.

Masa berlaku ini akan dimulai sejak 20 Desember hingga 7 Januari 2011. Program bertajuk Negeri Anak Berprestasi (NAB) ini merupakan hadiah yang ditujukan bagi siswa-siswa SD se-Indonesia.

Program lainnya, bertema "Unforgettable Holiday" juga akan memberikan apreasiasi bagi para pelajar SD yang berprestasi. Yaitu setiap siswa/siswi yang memiliki nilai 8 atau lebih di raport terakhirnya akan mendapatkan hadiah menarik dari Taman buah mekarsari. Syaratnya hanyalah perlu membawa fotocopy raport terakhir.

"Tidak seperti tahun sebelumnya, Taman Wisata Mekarsari menciptakan pekan liburan akhir tahun yang berbeda kali ini. Negeri Anak Berprestasi merupakan hadiah liburan yang tidak hanya memberikan pengalaman yang tidak terlupakan namun juga kebanggaan tersendiri untuk anak dan keluarganya" papar Putri Ayu Pratami, Public Relations Manager Taman Wisata Mekarsari, dalam rilisnya kepada Okezone.

Selain itu, sepanjang liburan akhir tahun ini Taman Wisata Mekarsari juga telah menyiapkan program-program hiburan yang dikemas secara atraktif, edukatif, dan efektif, seperti misalnya hiburan dari penampilan Santarina (Sinterklas Wanita), dan juga The Clown, ikon Mekarsari serta The Dance dari pelajar-pelajar berbakat. Tidak ketinggalan pula penampilan dari artis-artis seperti Dragon Boys, Princess, XOIX, dan Six Star.

Selain hiburan pertunjukan, di Taman Wisata Mekarsari juga akan ada Bazaar Edukasi, yaitu dimana pengunjung dapat melihat dan belajar mengenai aneka bentuk tanaman buah dalam pot, sayuran dalam pot, dan kombinasi dari keduanya secara gratis. Lokasi Taman Wisata Mekarsari juga akan diramaikan lebih dari 100 stan bazzar yang bertempat di Festival Point, yang menawarkan berbagai barang-barang menarik dengan harga yang terjangkau.

Karena saat ini bertepatan dengan musim buah rambutan, Taman Wisata Mekarsari juga mengadakan acara Tur Rambutan, dimana pengunjung dapat menikmati panen raya rambutan mekarsari langsung dari pohonnya dan makan sepuasnya selama 15 menit.

Sebagai tempat wisata keluarga, Taman Wisata Mekarsari juga menawarkan paket berkemah untuk keluarga di area kebun Country Side selama 2 hari 1 malam. Kemah ini akan meliputi aktivitas yang beragam, mulai dari berkeliling kebun buah yang sedang panen, belajar menanam padi, melukis caping, memandikan kerbau, serta menangkap ikan yang dapat dimasak untuk santapan malam keluarga. Dan di malam hari akan ada api unggun untuk setiap lima keluarga.

Di family camp ini anak-anak dan orang tua juga dapat belajar bersama, dalam Family Science Activities, yaitu aktivitas pengetahuan membuat balon gas, kicir-kicir, dan juga belajar mengenai bagaimana proses gunung meletus dan sebagainya.

Paket Family Camp ini juga sudah termasuk wisata bermain air di Amazing Water World Mekarsari. Harga paket family camp ini adalah Rp 650.000 untuk maksimal 5 orang, dan sudah termasuk tiket masuk.

"Sesuai dengan kredo Taman Wisata Mekarsari yaitu 4-Si, Konservasi, Reboisasi, Edukasi dan Rekreasi, kami berkomitmen untuk terus mendukung proses edukasi generasi masa depan yang mencintai alam dan lingkungannya dengan menciptakan acara – acara tematik yang mampu membuat pengunjung terhibur dan menambah wawasan serta pengalaman dengan cara yang ceria. Negeri Anak Berprestasi ini berupakan program yang dikemas lengkap dan memberikan nuansa liburan yang berbeda. Kami berharap dapat memberikan pilihan tempat berlibur yang tepat untuk masyarakat" ujar Putri lagi.

Saat natal, Taman Wisata Mekarsari akan dihiasi enam pohon natal yang berbahan baki dari botol minuman ringan, sebagai bentuk dukungan terhadap program penghijauan 3R (reduce, reuse, recycle). Salah satu dari pohon ini akan memiliki tinggi 8 meter sedangkan 5 pohon lainnya 2 meter.

Taman Wisata Mekarsari merupakan tempat wisata yang mencanangkan program 4-si dalam setiap aspek kegiatan yang diadakan. Kedepannya Taman Wisata Mekarsari akan terus berupaya menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat yang sehat, peduli lingkungan dan modern.
(uky)
sumber; http://travel.okezone.com/read/2011/...-libur-sekolah

korongkering 21 Dec, 2011