Ditawarkan untuk kembali ke Golkar,,Ruhut menjadi terharu...

JAKARTA - Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Akbar Tandjung mengaku terbuka jika Ruhut Sitompul kembali ke partainya. Atas ajakan tersebut, politikus gaek Demokrat itu mengaku terharu.

"Saya terharu dengan ajakan kembali partai yang pernah membesarkan saya," kata Ruhut saat dihubungi okezone, Jumat (23/12/2011).

Ruhut mengaku, sejak menyatakan tidak betah di partai berlambang bintang segitiga tersebut, banyak partai yang menawarkannya untuk hijrah.

"Saya juga terharu dengan Partai Nasdem yang mengajak untuk bergabung dan partai-partai yang lain. Jika saya keluar dari Demokrat, tidak akan masuk ke partai lain. Masih banyak yang bisa saya lakukan di luar partai," tuturnya.

Atas hal tersebut, lanjut Ruhut, dirinya sudah berkomunikasi dengan Putra Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro.

"Mas Ibas sudah BBM-an dengan saya dan Pak Amir sudah menghubungi saya, jadi Pak SBY kemungkinan sudah tahu akan hal tersebut," tandasnya.

Ruhut mengaku, orang yang membuat dirinya tidak betah di Demokrat karena ingin mencari perhatian kepada SBY. "Mereka hanya ingin cari muka saja, karena untuk mendapat perhatian Pak SBY tidak mudah," paparnya.
(kem)


apakah menjadi kuning lebih menguntungkan daripada biru???
perlu dkaji lebih jauh nie bang ruhut....:malu

sumber

korongkering 23 Dec, 2011