[Peristiwa]Purel: Mas, Jangan Difoto Entar Anakku Tahu

Polda Jatim Razia 8 Tempat Hiburan
Purel: Mas, Jangan Difoto Entar Anakku Tahu

[imagetag]

Quote:

Surabaya(beritajatim.com)--Petugas Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Jatim, Sabtu (17/12/2011) dini hari melakukan razia 8 lokasi tempat hiburan dan rumah karoke. Razia pertama dilakukan di NAV dan Happy Puppy di Jalan Dr Soetomo.

Razia ini dilakukan guna menindaklanjuti operasi pekat narkoba menjelang Natal dan Tahun Baru. "Razia dilakukan juga atas perintah dari Kapolri," kata Kasubdit II Ditreskoba Polda Jatim, AKBP Sudirman.

Usai di dua lokasi tempat hiburan itu, razia dilanjutkan kembali tempat hiburan ke Rasa Sayang Veranza, salah satu pengunjung dilakukan tes urine, namun hasilnya pengunjung itu bersih dari narkoba (negatif) termasuk di LCC.

Setelah razia di wilayah Mayjen Sungkono, anggota satuan narkoba Polda Jatim bergerak lagi ke Bambooden, Poppy dan My Way dan dilanjutkan ke tempat hiburan Meteor (Ellysium).

Di sana pun ketika petugas melakukan pemeriksaan ke pengunjung, salah satu purel ini bergerak dengan cepat untuk menutupi sorotan kamera wartawan. "Mas, jangan difoto, entar anakku tahu," ujar purel di Ellysium setengah mabuk.

Sayangnya ketika petugas yang bergerak di room karoke, mendapatkan tas hitam dari anggota Kepolisian yang ditinggal oleh pemiliknya. Sebab, saat dilakukan penggeledahan petugas mendapatkan foto Bhayangkari. Razia itu berakhir sekitar pukul 02.30 WIB. [air/gil]
sumber

lhaa,,emang pamit kemana ama anaknya???

ncepzbozz 17 Dec, 2011