Ruhut: Saya Mirip David Beckham

Quote:

[imagetag]



INILAH.COM, Jakarta - Ruhut Sitompul menganggap dirinya seperti bintang sepakbola David Beckham. Ruhut siap 'loncat' ke partai lain jika rekan-rekannya di Partai Demokrat tidak bisa menerima cara berpolitiknya.

Beckham pindah dari Manchester United ke Real Madrid diduga karena terjadi perselisihan dengan pelatih Sir Alex Ferguson. Beberapa musim di sana, suami artis Victoria tersebut hengkang ke LA Galaxy, klub di Liga Amerika Serikat.

Ruhut mengklaim dirinya seprofesional Bechkam. Dimana pun klubnya, Bechkam tetap bersinar sebagai pesepakbola. Begitu juga dengan Ruhut, pindah dari Partai Golongan Karya (Golkar) ke Demokrat, tetap menjadi politisi yang menarik perhatian publik.

"Saya mirip David Beckham. Saya profesional dan saat saya direndahkan saya akan keluar dari Demokrat," tegasnya, Jakarta, Selasa (20/12/2011).

Ruhut menuding sekelompok orang di Demokrat ingin menjatuhkannya. Ada oknum yang menganggapnya menjadi batu ganjalan. Padahal, menurutnya, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sudah menerima cara berpolitiknya.

"Faktor utamanya cara berpolitik saya harus diterima partai itu. Jadi saat Pak SBY bisa menerima cara berpolitik saya ya saya pindah ke Demokrat," katanya.
sumber

pinter juga si Poltak satu ini.....tahu didalam PD lagi ruwet.....menjelang 2014 ancang2 loncat ke partai yg lebih menjanjikan..
kira2 partai mana nih yang mau terima dia

andrydarussalam 20 Dec, 2011