Cicit SOEHARTO Jalani Sidang Perdana.Dulu ibunya sekarang anak nya.

[imagetag]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cicit Presiden Soeharto,Putri Aryanti Haryowibowo akan menjalani sidang perdana pada hari ini, Senin (20/6/2011). Putri yang terjerat kasus narkoba itu akan diadili di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan ketua majelis hakim Maman Abdurrahman.


"Sidang akan dipimpin oleh Pak Maman," Kata Humas PN Jakarta Selatan, Ida Bagus Dwiyantara beberapa hari lalu.

Diketahui Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus ini adalah Trimo. Putri selama ini ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya dan sempat menjalani perawatan kesehatan di RS. Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.


Sebelumnya, berkas perkara cicit Soeharto ini diserahkan penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis 21 April 2011, tetapi pihak kejaksaan mengembalikan berkasnya kepada penyidik kepolisian alias P-19. Kemudian, berkas putri pun dilengkapi kembali dan diserahkan ke Kejati DKI Jakarta sampai pelimpahan tahap II pada 23 Mei 2011 . Atas perbuatannya, Putri dijerat dengan pasal 112 jo 127 UU 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Putri ditangkap di Hotel Maharani pada Jumat tanggal 19 Maret 2011. Dalam penangkapan tersebut turut pula ditangkap dua tersangka lainnya yakni perwira polisi AKBP ES dan GN. Polisi menyita barang bukti berupa 0,88 gram sabu.SUMBER






Ternyata jadi keluarga orang terkenal ada gak enak nya ya gan.sedikit ada kasus dah sangkut sangkutin bapak emak.pakde.bude.mbah dan kakek buyut,ini mungkin peristiwa yang sedang di alami Putri Aryanti.

sivefx 17 Dec, 2011