Tengkorak Manusia Gemparkan Mojowarno

Quote:


Jombang (beritajatim.com) - Ketenangan warga Desa Penggaron Kecamatan Mojowarno berubah gempar. Hal itu menyusul ditemukannya tengkorak manusia di saluran irigasi persawahan desa setempat, Jumat (16/12/2011).

Tengkorak yang masih menyisakan rambut itu pertama kali ditemukan oleh Mian (51), petani Penggaron. Saat itu ia sedang membersihkan sampah di saluran irigasi yang menuju sawahnya. Awalnya, pekerjaan Mian berjalan lancar. Akan tetapi, ia cukup kaget ketika matanya melihat tengkorak manusia tersangkut diantara sampah sungai.

Karena takut, ia memberitahukan temuan itu ke perangkat desa setempat. Selanjutnya, diteruskan laporan ke Polsek setempat. "Saya menemukannya tidak sengaja. Waktu itu saya sedang membersihkan saluran irigasi," kata Mian ketika ditemui di lokasi.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi. Tengkorak manusia itu kemudian dievakuasi guna penyelidikan lebih lanjut. Meski belum berani memastikan tengkorak itu korban pembunuhan, namun polisi membenarkan bahwa ada bekas luka di tengkorak tersebut.

"Untuk menyimpulkannya, kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsek Mojowarno, AKP Untung Sugiarto.

SUMBER

:mewek padahal itu lokasinya deket rumah ane an gak ada 1Km :mewek
tersangkanya sudah ketemu katanya "ternyata yang bunuh is3nya sendiri gak tahu modusnya apa". ntar siang sekitar jam 2 mau di gali kuburan badannya di belakang rumah. yang kemarin di temukan ternyata kepalanya :mewek

sivefx 17 Dec, 2011