Zionis Israel Kembali Bakar Masjid

Jumat, 16 Desember 2011 08:00 WIB
REPUBLIKA.CO.ID, RAMALLAH - Baru kemarin kelompok zionis Israel membakar Masjid Ukasah di Al-Quds, mereka kembali melakukan tindakan kejahatannya pada Kamis (15/12) pagi waktu setempat. Israel kembali membakar sebuah Masjid di Barqah, timur Ramallah, dekat Al-Birah.

Menurut saksi mata yang berhasil dilansir Pusat Informasi Palestina, mereka menyaksikan kebakaran hebat di tingkat dasar dan dua dari masjid An-Nur. Aksi pembakaran terjadi saat mereka hendak menunaikan shalat shubuh.

Warga segera berhamburan untuk memadamkan kebakaran tersebut yang masih menyala saat mereka tiba. Namun, api telah melahap sebagian besar bangunan masjid. Selain itu, warga menemukan simbol-simbol Zionis di dinding masjid serta tulisan provokatif mereka.

Dalam kaitan ini, tentara Israel segera menutup tempat kejadian perkara (TKP) dengan blokade. Mereka khawatir muncul serangan terhadap pemukim Zionis. Mereka juga membuat blokade darurat di dekat gerbang Inab dekat Thulkarem dan gerbang Atinin dekat distrik Der Syarif.

Sementara itu, radio Zionis mengumumkan pasukan Zionis merubuhkan empat sumber air di permukiman Yetsahar. Alasannya karena bangunan tersebut tidak mendapatkan izin pemerintah. Sebelumnya kelompok pemukim Zionis ini membakar empat mobil di Nablus dan Salvet.

link http://www.republika.co.id/berita/in...i-bakar-masjid

koment Ts= sungguh zionis tak kenal toleransi

simbadutoke 18 Dec, 2011