Steve Jobs Bakal Dianugerahi Grammy

[imagetag]

Quote:

Mendiang Steve Jobs bakal mendapatkan penghargaan Grammy karena membantu mengubah pendistribusian dan konsumsi musik di masyarakat. "Jobs telah menciptakan produk dan teknologi yang mentransformasikan cara kita dalam menikmati musik, menyaksikan televisi, film, dan membaca buku," kata Recording Academy dalam pernyataan resminya seperti dikutip Cnet, Kamis, 22 Desember 2011. "Dia adalah seorang visioner yang kreatif. Inovasinya, seperti iPod dan berbagai perangkat mobile, toko iTunes, telah merevolusi bagaimana musik didistribusikan dan diperjualbelikan."

Jobs yang wafat pada 5 Oktober karena penyakit kanker pankreas akan mendapatkan penghargaan tersebut pada 11 Februari 2012 dalam kategori Trustees Award. Sejumlah orang yang juga bakal menerima award tersebut adalah para musisi, pencipta lagu, pemimpin grup band, serta arranger Dave Bartolomeus dan engineer rekaman, Rudy Van Gelder, yang bekerja dengan para musisi jazz seperti John Coltrane, Miles Davis, dan Thelonious Monk.
Sebelumnya, Apple secara institusi pernah mendapatkan penghargaan Grammy pada 2002 karena dianggap berkontribusi kepada industri musik dan rekaman.

SUMBER

bener2 most inspiring person nih... :2thumbup

klik ini juga gan
Tablet Transformer Prime Digugat
Pembohong Paling Sering Pakai SMS

Orang Indonesia Lebih Suka SMS-an

papipanda 22 Dec, 2011