Rancid Bakal Gelar Konser di Indonesia?

[imagetag]

Rancid Bakal Gelar Konser di Indonesia?


Kapanlagi.com - Setelah GBH memastikan akan menggelar konsernya di Indonesia, kini giliran legenda punk lain, Rancid yang menyatakan kesediaannya untuk datang ke tanah air. Tentu saja ini merupakan kabar segar bagi penggemar band punk asal Amerika Serikat tersebut.

Kabar ini berhembus di tengah-tengah konferensi pers kepastian kedatangan GBH. Menurut Yuli, sang promotor konser GBH, pihaknya memang berencana mengundang Rancid untuk datang ke Indonesia dan pihak Rancid sendiri sudah menyatakan kesediaannya. "Setelah ini ada Rancid dan dia juga sudah berminat. Setelah ini kita memang akan mengundang mereka," ujar Yuli.

"Rancid emang permintaannya paling tinggi. Tapi kebetulan kan punk rock jarang ke indonesia. Ya mudah-mudahan kita bisa mendekati mereka," lanjutnya.

Peluang promotor untuk mendatangkan band punk yang sangat populer di dunia itu makin membesar mengingat beberapa hari lalu Rancid sempat memberi dukungannya secara terbuka melalui Twitter terhadap kasus yang menimpa komunitas punk di Aceh. "Kami menentang apa yang terjadi dengan saudara dan saudari punk kami di Indonesia. Rancid ada di belakangmu!" tulis Rancid. (kpl/gum/adb)

sumber

Semoga dateng beneran deh

PENGUA_SAHA 21 Dec, 2011