Payudara dan Pantat Model Brasil Berisi Kokain

ROMA, TRIBUN-TIMUR.COM - Polisi bandara Italia memelototi lekak-lekuk tubuh montok seorang model Spanyol. Hasilnya sangat mengejutkan! Mereka menemukan 2,5 kilogram kokain murni yang tersembunyi sebagai implan di payudara dan bokong model itu.

Perempuan berusia 33 tahun yang tidak disebutkan namanya itu tiba di Roma dari Sao Paulo, Brasil. Ia mengenakan pakaian super ketat demi menaikkan daya pikatnya. Tampaknya ia berharap bahwa penampilannya yang seperti itu bisa mengalihkan perhatian polisi di perbatasan. Demikian lapor kantor berita Italia, ANSA, Rabu (21/12/2011).

Namun, sang model menimbulkan kecurigaan, kata laporan itu, setelah memberikan jawaban-jawaban tidak jelas atas sejumlah pertanyaan tentang alasan perjalanannya ke Italia yang diajukan seorang petugas. Dua orang petugas perempuan lalu melakukan pemeriksaan dengan meminta si model membuka pakaian.

Kantor berita AFP melaporkan, sejumlah metode penyelundupan melalui bandara Fiumicino, Roma, telah menjadi sedemikian cerdik, termasuk kokain yang ditemukan disembunyikan di dalam troli bagasi, tahun lalu. Pada Juni tahun ini, polisi menangkap penyelundup yang menyelundupkan 220 kilogram kokain yang tersembunyi di peti kayu untuk patung kapur yang dikirim melalui Fiumicino.

sumber

kemarin disembunyi di dalam miss v sekarang sebagai implan :takuts besok apa lagi ya :hammers

jualkaosaja 23 Dec, 2011