Kim Kardashian "Paling Tidak Sopan"

[imagetag]

Quote:

Kim Kardashian harus belajar dari Kate Middletone mengenai sopan santun. Baru-baru ini The National League of Junior Cotillions (NLJC) menobatkan pengantin baru Kerajaan Inggris itu sebagai orang paling sopan dalam penilaian Ten Best-Mannered People of 2011. Penilaian ini dilakukan kepada aktor, selebritas, penyanyi, dan atlet berdasarkan tingkah laku mereka selama ini. "Mereka menujukkan sebagai karakter yang bermartabat, menghormati, dan meghargai orang lain," kata Direktur NLJC, Elizabeth Anne Winters.

Menurut Winters, istri Pangeran William itu berhak mendapatkan penghargaan tersebut. Ia dipuji karena pembawaannya yang tenang dan sopan saat berada di tengah-tengah publik. Selain Kate, ada beberapa nama lainnya yang juga dinobatkan berperilaku sopan dan santun. Justin Bieber dan Paula Abdul menempati posisi kedua dan ketiga. Kemudian Taylor Swift dan Emma Watson di posisi kelima dan kesembilan.

Kardashian tidak masuk dalam daftar penilaian itu. Bahkan ia tergelincir dengan julukan orang "Paling Tidak Sopan" pada 2011. Kardashian yang belakangan ini heboh dengan kasus pernikahan singkatnya disebut-sebut tidak masuk daftar penghargaan itu karena terlalu membuka aibnya sendiri di muka publik. Plus tindakannya yang terkesan tidak menghargai pernikahan.

cucok lah ya... can't wait another hot news 'bout her!

klik ini juga gan
Happy Salma Pentaskan Monolog Inggit Ganarsih
Siswa SMP di Las Vegas Sambut Aksi Justin Bieber

niapra 19 Dec, 2011