Keren 570kg Ganja ditemukan di kamar Kontrakan

Polisi Temukan 570 Kg Ganja di Rumah Kontrakan


[imagetag]

Polisi Temukan 570 Kg Ganja di Rumah Kontrakan
Polisi Temukan 570 Kg Ganja di Rumah Kontrakan
Ganja kering siap diedarkan seberat 570 kilogram kembali ditemukan polisi di wilayah hukum Polres Sukabumi. - istimewa
Oleh: Budiyanto
Jabar - Sabtu, 17 Desember 2011 | 13:01 WIB
berita terkait

Polisi Temukan 570 Kg Ganja di R...
17 Preman dan Pengamen Terjaring...
Korban Tertembak Polisi Akhirnya...
Waspada Kejahatan Modus Polisi G...
Kaget Kena Tilang Polisi, Rahmat...

INILAH.COM, Sukabumi - Ganja kering siap diedarkan seberat 570 kilogram kembali ditemukan polisi di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Kali ini ditemukan di salah satu rumah komplek perumahan Kampung Cicewol RT 04 RW 04 Desa Mekar Sari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/12/2011) dinihari.

Namun pengontrak rumah yang sudah menghuni dua bulan, F alias Bule yang juga diduga sebagai pemilik barang tersebut masih diburu dan telah tercatat dalam daftar pencarian orang (DPO).

Keterangan yang dihimpun INILAH.COM ganja ini ditemukan dalam satu penggerebegan oleh Polres Bogor bekerjasama dengan Polres Sukabumi dan Polsek Cicurug.

Penggerebegan ini merupakan pengembangan dari satu tersangka yang telah ditangkap oleh Polres Bogor beberapa hari lalu. Kini barang bukti ganja telah diamankan ke Mapolres Bogor.

Kepala Polres Sukabumi, AKBP M Firman menjelaskan penggerebegan ini merupakan pengembangan dari Polres Bogor yang sebelumnya telah menangkap satu tersangka.

''Hasil pemeriksaan tersangka berkembang ke penyimpanan ganja di Cicurug. Rumah ini juga dijadikan persembunyian tersangka selama sekitar dua bulanan,'' jelas Firman kepada para wartawan.[ito]


Quote:


wah gila tuh yg nyimpen ,, duitnya pasti banyak ,,,
laen kali nyimpennya di tempat yg strategis yah :D

bdmntn 19 Dec, 2011