[Kecelakaan]Diduga Mabuk, 2 Warga Tewas Tabrak Tumpukan Batu

Diduga Mabuk, 2 Warga Tewas Tabrak Tumpukan Batu


Quote:

Tuban (beritajatim.com) - Nasib sial menimpa Sono (43) dan Madeli (43), keduanya adalah warga Desa Sidodowo, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, keduanya tewas dengan kondisi luka sangat parah setelah motor yang dikendarai korban menabrak tumpukan batu yang berada di pinggir jalan Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

"Diduga kedua korban mabuk, lantaran dari dalam mulut korban mengeluarkan bau alkohol yang sangat menyengat," terang Iptu I Ketut Sudarta, Kanit Laka Polres Tuban, Sabtu (17/12/2011).

Kejadian kecelakaan yang menewaskan 2 korban sekaligus tersebut bermula saat Sono dengan mengendarai sepeda motor nopol S 2837 JB yang berboncengan dengan Madeli berjalan dari utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi.

Pada saat memasuki jalan raya Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang yang menuju arah Babat tersebut secara tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban oleng kekanan lantaran korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya tersebut.

"Karena oleng kekanan, akhirnya sepeda motor yang dikendarai korban langsung menabrak tumpukan batu kapur milik warga setempat yang berada di pinggir jalan, ini adalah merupakan kecelakaan tunggal," sambung Kanit Laka.

Lantaran benturan yang sangat keras karena menabrak batu kapur tersebut, Madeli penumpang dari sepeda motor itu terlempar dari atas kendaraannya hingga keatas atap genting rumah warga, akhirnya kedua korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

"Setelah kita lakukan identifikasi, korban langsung kita lakukan evakuasi kemudian kita bawa ke kamar jenazah rumah sakit umum Tuban untuk menunggu diambil dari pihak keluarganya," pungkasnya. [mut/kun]
sumber

hayooo,,masih ada yang berani nyetir sambil mabuk :D :D

guymaitOOT 17 Dec, 2011