Hipnotis Tukang Ojek, Haji Gadungan Rampas Motor

Hipnotis Tukang Ojek, Haji Gadungan Rampas Motor


Quote:

Tasnin (43), seorang tukang ojek terpaksa harus kehilangan sepeda motor karena dihipnotis oleh seorang haji gadungan.

Tasnin kehilangan sepeda motor yang selama ini digunakan untuk mencari nafkah saat menyadari jadi korban hipnotis di di Jalan Percetakan V Rt. 07/03 Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2011).

Awalnya, korban yang berprofesi sebagai tukang ojek mendapat penumpang seorang laki-laki minta diantar ke Rawasari. Setelah tiba di lokasi, korban diminta menunggu sebentar. Tak berapa lama, datang seorang laki-laki berpakaian haji, diduga teman pelaku yang meminta menunggu. Korban dan 'pak haji' tersebut bersalaman.

Kemudian, korban diminta mengantar 'pak haji' tersebut mencari daun tebu tak jauh dari lokasi, dengan alasan untuk obat. Saat di kebun, korban diminta mengambil daun tebu sebesar dua jengkal. Korban pun menuruti saja perintah 'pak haji' tersebut.

Setelah mengambil dua jengkal daun tebu, korban diminta untuk menginjak daun tebu tersebut. Saat menginjak daun tebu, pundak korban ditepuk pelaku sambil berkata "Motor saya bawa ya". Setelah itu, korban seperti tak sadarkan diri. Sesaat setelah sadar, sepeda motor korban Honda Vario Nopol B-6035-PNJ telah hilang diduga dibawa kabur pelaku.

Kasus ini dilaporkan ke Polsek Metro Cempaka Putih untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.


Quote:

SUMBER

adhietzd 21 Dec, 2011