Hilton kepada Ismed: 'Ayo, Kita Lanjutkan di Hotel'

Quote:

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, buka suara soal insiden adu jotos pemainnya dengan pemain Persija Jakarta di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Ahad (18/12) malam. Menurut Hartadi, insiden tersebut merupakan lanjutan dari panasnya tensi pertandingan.

"Ini berawal dari dendam di lapangan sehingga berlanjut di hotel. Bisa jadi saat di lapangan, Hilton (Moreira) bicara pada Ismed Sofyan,'Ayo kita lanjutkan di hotel.' Ternyata benar-benar diladeni Ismed," ujar Kas.

Ismed Sofyan, bek sayap Persija, mendatangi resepsionis untuk menanyakan kamar Hilton Moreira dan menyatakan ingin bertemu di lobi. Tak lama berselang, gelandang Sriwijaya FC asal Brasil itu pun turun. Setelah berbicara beberapa saat, keduanya pun adu mulut.

Kejadian itu mengundang Thierry Gathuessy, pemain Sriwijaya FC lainnya, untuk melerai yang secara sengaja mendatangi lobi itu. Saat memisahkan Hilton Moreira, Thierry diduga memukul Ismed dan mengakibatkan luka di wajah. Lalu, Ismed memberitahukan kepada para pemain Persija mengenai pemukulan tersebut.

Akhirnya, Thierry dikejar sejumlah pemain Persija hingga ke koridor lantai tiga hotel itu. Thierry pun sempat tersudut ke pintu darurat dan berhasil meloloskan diri keluar hotel.

Sumber
Duhai mesranya pemain Liga Silat Indonesia ini. :D

azkaff 20 Dec, 2011