Hasrat Seks Pelaku Pemerkosaan di Angkot Berlebih

Hasrat Seks Pelaku Pemerkosaan di Angkot Berlebih


Berdasarkan hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap para pelaku pemerkosaan di angkutan umum, Polda Metro Jaya menyimpulkan sebagian besar para pelaku tersebut memiliki hasrat seksual yang berlebihan.

Hal itu terungkap berdasarkan pemeriksaan terhadap kejiwaan pelaku pemerkosaan di angkutan umum yang terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Pelaku ini semuanya masih kecil sudah akses ke warnet untuk membuka situs porno. Jadi kehidupan seksual juga perlu menjadi penelaahan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharuddin Djafar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2011).

Untuk itu, Baharudin menghimbau agar semua pihak turut serta menjaga keamanan lingkungan dan mawas diri agar tidak menjadi korban kejahatan di angkutan umum. "Secara umum bahwa kejahatan di angkutan umum ini bukan menjadi tanggung jawab polisi saja," ucapnya.

Dengan begitu, berarti pengawasan juga perlu dilakukan di rumah dan lingkungan masyarakat. Kata dia, kepolisian punya tugas melakukan pencegahan dengan menghadirkan petugas dilapangan dan patroli.

"Kalau masih terjadi ditindak dan diungkap pelakunya. Hampir semua pelaku sudah diungkap, ini yang kita lakukan," jelasnya.

Terkait pemerkosaan yang dialami tukang sayur di Depok, Baharuddin juga yakin pelaku bisa ditangkap. Baharuddin enggan membeberkan perkembangan penyelidikan kasus ini. "Terlalu dini kalau kita sampaikan. Takutnya bisa mengganggu proses pemeriksaan," katanya.



Quote:

SUMBER

dianas 19 Dec, 2011