Ahmad Dhani : Polisi Yang Salah !!

Konser di Cirebon Batal, Ahmad Dhani Salahkan Polisi

Jakarta - Beberapa waktu lalu, konser Ahmad Dhani di Cirebon batal. Ia terpaksa membatalkan karena adanya kecaman dan penolakan dari beberapa ormas Islam. Bos Republik Cinta Management itu pun menyalahkan pihak kepolisian.

Menurutnya, polisi tak sigap bertindak sehingga konsernya tersebut batal. Sebelumnya, kecaman serupa diterima Dhani ketika hendak menggelar konser di Yogyakarta dan Sleman. Namun kecaman tersebut tak berbuntut gagalnya konser.

"Sebenarnya pernah di Jogja, tapi saat itu Kapolresnya berani. Di Sleman juga, Kapolres Slemana berani," ungkapnya membandingkan saat ditemui usai tampil di dahSyat RCTI, Selasa (21/12/2011).

Pihak Dhani memang tak dirugikan dengan pembatalan itu. Namun ia berencana membawa kasus tersebut ke pihak berwenang.

"Saya nggak dirugikan, kita sudah dibayar lunas, nggak masalah. Yang cukup disayangkan polisi nggak bertindak, kan NU (Nahdatul Ulama) juga menjamin. Ada kemungkinan kita akan melaporkan hal ini, aneh polisi tak berdaya melawan ormas," sesalnya.



(nu2/mmu)

SUMBER


Buat Ahmad Dhani, coba diingat ingat, mungkin ada yang ketinggalan, ente kan sudah dibayar lunas, dan ente gak rugi, tapi mungkin ente lupa kali ngasih jatah polkisnya.

setyawandepunk 21 Dec, 2011