agan2 bosen ngseks ini penangkalnya

Bosan 'Ngeseks' ? Ini Penangkalnya....


[imagetag]

Jakarta - Seks yang cepat bahkan terlalu cepat dilakukan umumnya hanya akan mengarah pada rasa bosan. Diperlukan variasi dalam bercinta, yang tujuannya tentu saja untuk menghindari kebosanan dan serta menghindari gairah seksual.

Anda bisa melakukan beberapa tips ini untuk mengatasi rasa bosan dalam permainan cinta yang cepat.

1. Bersihkan pikiran dan segala permasalah yang ada. Dengan kondisi yang rileks, keinginan untuk menjalin kebersamaan juga akan lebih terarah.

2. Lakukan mandi bersama. Kemudian putar lagu romantis. Kebiasaan yang selalu ingin serba cepat biasanya tidak lagi memikirkan untuk melakukan pemanasan atau foreplay. Padahal pemanasan adalah pengantar bercinta yang dasyat.

3. Mulailah dengan sentuhan, pijatan mesra dan berlanjut dengan ciuman, konon ciuman membuat kita merasa lebih intim dari pada hubungan seks itu sendiri. Saat berciuman, atur nafas agar selaras dengannya, dan buatlah kontak mata, sambil menjelajah ke dalam mulut masing-masing.

4. Selanjutnya jelajahi tubuh pasangan Anda begitu juga sebaliknya, dengan demikian Anda dan pasangan dapat mengetahui daerah sensitive masing-masing. [mor]

Quote:


ya gan ,, kalo agan lg bosen langsung boleh dicoba tuh tips2 di atas :D

akmalul 17 Dec, 2011