Telkomsel dan Bank Sumut Beri Solusi Miliki Gadget Terkini

Memahami kebutuhan pelanggan atas sewa ruang kantor Jakarta murah agar tetap terkoneksi dengan Internet melalui komputer tablet, Telkomsel menjalin kerjasama dengan Bank Sumut melalui Divisi Kredit Syair’ah memberikan kemudahan untuk memperoleh komputer tablet model terkini dengan harga terjangkau dan dapat diperoleh secara kredit.

Kerjasama ini ditandai melalui penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) antara GM Regional Account Management Sumatera – Ahmad Sofyan dengan Direktur Marketing Bank Sumut – Zenilhar. Kesepakatan ini berupa kerjasama pembiayaan pembelian komputer tablet (Tablet PC) yang dibundling dengan paket pasca bayar Telkomsel FLASH dengan harga terjangkau dan dapat dicicil hingga 12 bulan.

GM Regional Account Management Sumatera – Ahmad Sofyan, mengatakan “Aktivitas bekerja kini telah bertransformasi, dari bekerja sendiri di meja sepanjang hari menjadi bekerja dengan penuh mobilitas sambil berinteraksi dengan mitra bisnis kapan pun dan di mana pun. Apalagi jika menggunakan aplikasi web berbasis cloud computing yang mampu meningkatkan produktivitas kerja.

Untuk mendukung hal tersebut tentunya memiliki komputer tablet merupakan langkah yang sangat tepat, hal inilah yang menjadi salah satu alasan kami menjalin kerjasama dengan Bank Sumut, agar pelanggan Telkomsel maupun nasabah Bank Sumut memiliki kemudahan untuk memiliki komputer tablet yang dapat digunakan untuk menikmati berbagai layanan broadband yang dimiliki Telkomsel cukup dari genggaman mereka.”

Kesepakatan ini akan memudahkan pelanggan Telkomsel dan nasabah Bank Sumut untuk memiliki komputer tablet yang di bundling dengan paket pasca bayar Telkomsel FLASH. Jenis komputer tablet yang disediakan pada program pembiayaan ini yaitu Samsung Galaxi Tab, iPad 2, LG Optimus Pad dan ZTE.

Produk yang ditawarkan pada program ini dapat diperoleh pelanggan dengan harga terjangkau dan dapat dicicil mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan. Pelanggan juga dapat memilih paket pasca bayar Telkomsel FLASH Unlimited mulai dari Paket Basic, Advance hingga Profesional, sesuai dengan pilihan dan kebutuhan pelanggan.

Pelanggan Telkomsel yang diberikan kesempatan untuk menikmati paket bundling komputer tablet ini adalah Pelanggan Priority Telkomsel atau Pelanggan Small Medium Enterprise Telkomsel, sedangkan dari sisi Bank Sumut, nasabah yang diberikan kesempatan adalah Nasabah premium Bank Sumut, atau nasabah Usaha Mirko Kecil Dan Menengah (UMKM )Bank Sumut.

Untuk memperoleh paket bundling tersebut tanpa jasa sewa kantor murah di jakarta, nasabah Bank Sumut dapat segera melakukan pembelian jenis komputer tablet yang diinginkan di kantor Cabang Utama Bank Sumut Jl.Imam BonjolMedan.

Kerjasama ini sejalan dengan pemanfaatan fitur Business Connect yang hanya dimiliki oleh Telkomsel, yaitu solusi konektivitas bisnis berbasis web untuk mengoperasikan email, instant messaging, calendar, office operation tools, dan document sharing secara lebih produktif. Business Connect memanfaatkan Google Apps sebagai solusi bisnis bagi pelanggan korporat yang didukung jaringan mobile broadband terluas dan berkualitas Telkomsel. Solusi email dalam Business Connect menyediakan kapasitas penyimpanan 50 kali lebih besar dibandingkan inbox biasa, penyaringan spam terintegrasi, translasi ke lebih dari 40 bahasa, pencarian, dan layanan instant messaging dalam bentuk voice dan video chat yang terintegrasi.

“Dengan kerjasama ini menjadikan Bank Sumut dan Telkomsel sebagai satu-satunya BPD dan operator telekomunikasi di Indonesia yang fokus terhadap pertumbuhan bisnis UMKM di Sumatera Utara khususnya dan Indonesia pada umumnya dengan pendekatan online”, ungkap Sofyan. Berbeda dengan jasa properti sewa ruang kantor

Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi untuk pelanggan, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas, didukung lebih dari 44.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 9.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia.

Eko Marwanto dan Jasa sewa ruang kantor murah