Perampok Kabur,Polisi Aksi Tembak menembak di daerah tebet

Kejar Perampok, Polisi Umbar Tembakan di Tebet



INILAH.COM, Jakarta - Kamis (22/12/2011) siang, warga sekitar Jalan Tebet Timur Dalam III, dikejutkan dengan aksi penangkapan dua perampok oleh petugas kepolisian. Hal tersebut dikarenakan, dalam penangkapan itu polisi sempat melepaskan tembakan.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Imam Sugianto, dia mengatakan telah menangkap 2 orang perampok yang pemecah kaca mobil. Bahkan 1 orang dari perampok tersebut dilumpuhkan dengan cara ditembak.

Kapolres juga menambahkan, perampok yang mengendarai motor suzuki satria hitam B 6346 UMS tersebut berhasil ditangkap setelah diintai dan dibuntuti dari Jalan Bangka hingga ke Jalan Tebet Timur Dalam III, Jakarta Selatan.

"Tiga meter tepat di depan GOR Tebet Timur langsung pelaku di tangkap dan 1 pelaku kena tembak," ujar Imam saat dihubungi, Kamis (22/12/2011).

Menurut Imam, dua orang perampok itu berhasil dilumpuhkan Kamis (22/12/2011) pukul 11.30 WIB. Bahkan salah seorang dari pelaku ditembak dibagian bahu tembus ke leher.

Seorang pelaku diketahui bernama Ahmad Rifai (27) yang beralamat di Jalan Karya Agung RT 01/02, Otahaya, Kayu Agung, Palembang. Sementara, pelaku yang ditembak masih di rawat di RS Polri Soekanto, Kramatjati, Jakarta Timur. Dari dua orang pelaku polisi berhasil menyita 1 ransel, 1 tas laptop, 1 hp, tas ransel isinya 1 netbook, 1 cd player, perangkat kabel laptop.[bay]

Quote:


wii polisi skrng demen jadi koboi ya gan :D

asroro 22 Dec, 2011