perampok berhasil gasak uang dari alfamart

Kawanan Perampok Gasak Uang dari Alfa Mart


INILAH.COM, Jakarta - Sepuluh orang kawanan perampok beraksi di Mini Market Alfa Mart, yang terletak di Jalan WR. Supratman, no.10 B, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Berdasarkan informasi dari Humas Polda Metro Jaya, peristiwa perampokan ini terjadi pada Kamis (22/12/2011), sekitar pukul 02.10 WIB. Saat itu 10 orang pelaku perampokan dengan membawa senjata tajam masuk dan kemudian mengancam karyawan Mini Market Alfa Mart.

Muhammad Ma'mun (31), salah seorang saksi mengatakan saat masuk ke dalam toko para perampok langsung mengacungkan senjata tajam mereka.

"jangan bersuara kalau bersuara saya bunuh" ujar Ma'mun menirukan perampok tersebut.

Setelah itu semua karyawan dikumpulkan, kemudian diikat tangannya dengan menggunakan sumbu kompor. Ma'mud kemudian diminta untuk membuka brangkas dengan dibawah ancaman.

Ketika brangkas dibuka dua pelaku lainnya mengambil barang-barang dan saksi ditarik oleh pelaku dan dikumpulkan digudang bersama 2 (dua) orang temannya dengan terikat dan pelaku langsung mengambil uang tunai di brangkas.

Dalam perampokan tersebut, kawanan ini membawa uang tunai sebesar 11 juta. Saat ini kasus perampokan tersebut ditangai oleh Polsek Ciputat.[bay]

Quote:


wiih perampoknya udh jago kyk diluar negri yah ,, oko2 24 jam mesti tiati nih :berdukas

mattbomel 23 Dec, 2011