Misteri Mayat di Flyover Cilandak

Misteri Mayat di Flyover Cilandak


Quote:

[imagetag]

Quote:

Polisi belum bisa mendapatkan identitas pria yang ditemukan tewas di Flyover, Cilandak, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, pria tersebut tewas karena terjatuh, Rabu (21/12/2011) pagi.

Belum diketahui motif pria tersebut melompat. Namun pihak kepolisian sudah mengevakuasi mayat pria tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Fatmawati.

Mayat tersebut diduga seorang pengamen yang kerap tidur di atas papan reklame di samping flyover Cilandak. Pengamen itu tewas karena jatuh dari papan reklame saat tertidur bukan bunuh diri.

"Pengamen jalanan ditemukan tewas terjatuh dari papan reklame di kawasan Cilandak. Diduga korban saat sedang tidur jatuh dari papan reklame tersebut, " jelas Kanit Reskrim, Polsek Cilandak, AKP Alam Nur.

Alam mengatakan, dugaan penyebab tewasnya pengamen jalanan itu diperkuat oleh kesaksian seorang satpam di kawasan tersebut yang sebelum kejadian, melihat ada pengamen jalanan tidur di atas papan reklame.

Namun pihaknya Polsek Cilandak juga masih mengembangkan kasus ini. Apa itu benar murni jatuh saat tidur atau ada penyebab lainnya.


Quote:

SUMBER

gebergeber 21 Dec, 2011